- Kapasitas Muatan Nominal 400 tons
- Kecepatan Teratas - Bermuatan 42 mph
- Sudut Kemudi 40 Derajat
Cat 797 merupakan pemimpin di kelasnya dan 797F terus tradisi ini dengan kemajuan dalam keselamatan, servis produktivitas, dan kenyamanan. Apakah pengangkutan tembaga, batu bara, bijih besi, emas atau overburden, 797F akan memberikan biaya terendah per ton. Menggabungkan fitur 797F dengan dukungan dealer yang tak tertandingi dan Anda akan melihat mengapa orang lebih memilih Truk Cat Pertambangan untuk kebutuhan produksi mereka.
Spesifikasi Kerja
Power Train - Mesin
mesin
Cat ® C175-20 quad turbocharged dan udara-ke-udara Dilengkapi aftercooler mesin diesel memiliki daya kemampuan manajemen ditingkatkan untuk kinerja maksimum mengangkut dalam aplikasi pertambangan yang paling menuntut.
desain
The C175-20 adalah 20 silinder, blok tunggal, empat langkah desain yang menggunakan panjang, langkah tenaga efektif untuk efisiensi optimal.
EPA Compliant
Mana yang berlaku, Cat C175-20 mesin sesuai dengan Perlindungan emisi US Environmental Agency persyaratan.
Umur yang Panjang
Perpindahan tinggi, peringkat rpm rendah dan peringkat daya konservatif berarti lebih banyak waktu pada jalan angkut dan sedikit waktu di toko.
Cat common rail Sistem Bahan Bakar
Sistem elektronik yang dikontrol indra kondisi pengoperasian dan mengatur pengiriman bahan bakar untuk efisiensi bahan bakar optimal. Sistem bahan bakar yang tepat dan fleksibel memberikan mesin kemampuan untuk memenuhi peraturan emisi tanpa mengorbankan kinerja, kehandalan atau daya tahan.
Sistem Pendingin
Radiator MESABI ™ datang standar pada 797F tersebut. Desain inti fleksibel menawarkan umur panjang, daya tahan tinggi dan servis yang mudah.
starter
Tangki pada sistem start udara permukaan tanah untuk servis mudah.Power Train - Transmisi
Power Train Mekanikal
Drive train Cat tenaga mesin dan transmisi powershift menyediakan efisiensi operasional tak tertandingi dan kontrol pada nilai terjal, di permukaan tanah yang buruk dan kondisi jalan angkut dengan rolling resistance yang tinggi.
1 - Transmisi
Cat tujuh kecepatan, daya transmisi shift planetary yang cocok dengan mesin C175-20 untuk memberikan daya konstan atas berbagai kecepatan operasi.
Desain Kuat - Dirancang untuk daya yang lebih tinggi dari mesin C175-20, transmisi power shift planetary yang telah terbukti tangguh dibangun.
Panjang umur - Sebuah tangki minyak yang berdedikasi dan sirkuit menyediakan minyak dingin, bersih untuk kinerja maksimum dan umur komponen yang lebih lama.
Kontrol Tekanan Kopling Elektronik
ECPC memberikan performa maksimal, halus pergeseran, umur kopling panjang dan pengendaraan yang lebih nyaman.
2 - Pengunci Torque Converter
Menggabungkan rimpull maksimum dan pergeseran dari penggerakan torque converter dengan efisiensi dan kinerja penggerak langsung. Torque converter lock-up melibatkan sekitar 8 km / jam (5 mph), memberikan daya lebih ke roda.
3 - Final Drive
Cat akhir drive bekerja sebagai suatu sistem dengan transmisi power shift planetary untuk memberikan daya maksimal ke tanah. Dibangun untuk mengatasi gaya dari torsi tinggi dan beban impak, drive reduksi ganda menyediakan penggandaan torsi akhir yang tinggi untuk mengurangi stress pada drive train.Mesin / Power Train Integrasi Cat Data Link Elektronik mengintegrasikan sistem mesin komputer untuk mengoptimalkan kinerja power train secara keseluruhan, meningkatkan kehandalan dan umur komponen dan mengurangi biaya operasi. Tubuh-Up Pergeseran Inhibitor Mencegah transmisi agar tidak berpindah di atas gigi yang telah diprogram tanpa tubuh diturunkan sepenuhnya. Mesin ini dapat bergerak maju namun kecepatan dibatasi untuk menghindari berlebihan memeras ketika menarik diri dari tempat pembuangan. Overspeed Perlindungan Kontrol transmisi elektronik indra kondisi mesin dan secara otomatis berpindah naik satu gigi untuk mencegah overspeed. Gigi Atas Dapat Diprogram Transmisi maksimum gigi paling atas dapat diatur dengan menggunakan alat Cat layanan Teknisi Elektronik untuk membantu operator mempertahankan batas kecepatan. Pergeseran turun Inhibitor Mencegah engine mengalami overspeed dengan menjaga transmisi rendah sampai kecepatan mesin mencapai titik Pergeseran turun. Controlled Throttle Shifting Mengatur rpm engine selama pemindahan gigi untuk mengurangi stress pada power train serta keausan kopling dengan cara mengendalikan kecepatan engine, konverter torsi lock-up dan keterlibatan transmisi kopling untuk pergeseran halus dan usia komponen lebih lama. Kecepatan sebaliknya Inhibitor Mencegah bergeser ke depan kecepatan terbalik ketika tanah adalah lebih dari 4,8 km / jam (3 mph).Cat Braking System Terpadu Sistem Pengereman Cat, minyak Sistem pengereman didinginkan memberikan kinerja yang handal dan kendali dalam kondisi jalan angkut yang ekstrim. Sistem yang terintegrasi menggabungkan layanan, rem parkir sekunder, dan fungsi perlambatan dalam sistem yang sama untuk efisiensi pengereman yang optimal yang tidak membakar bahan bakar sekaligus perlambatan. Didinginkan Oli Rem Cakram Banyak Cat empat roda, dipaksa didinginkan oli, rem cakram banyak terus didinginkan oleh air-untuk-minyak penukar kalor untuk kinerja yang luar biasa, non-memudar pengereman dan perlambatan. Desain Rem Cat, didinginkan oli rem cakram dirancang dengan cakram dan pelat yang besar untuk diandalkan operasi, bebas penyetelan dan kinerja. Rem sepenuhnya tertutup dan disegel untuk mencegah kontaminasi dan mengurangi pemeliharaan. Umur yang Panjang Suatu lapisan oli mencegah kontak langsung antara cakram. Desain ini menyerap kekuatan pengereman dengan pemotongan molekul minyak dan membawa panas untuk memperpanjang umur rem. Rem Parkir Rem parkir didinginkan oli, semi-diterapkan, hidrolik dirilis diterapkan pada keempat roda untuk kemampuan parkir yang unggul pada semua nilai sampai 15 persen. Hidrolik Automatic Retarder Control (ARC) Hidrolik diaktifkan, sistem kontrol otomatis retarder elektronik kontrol penghambat pada kelas untuk mempertahankan rpm engine yang optimal dan kinerja sistem rem. ARC sekarang bisa diatur di gigi masing-masing. Perlambatan 797F ini menawarkan dua pilihan untuk perlambatan. Haul pilihan Flat / Menanjak adalah konfigurasi standar dan menyediakan sistem yang disederhanakan untuk pemeliharaan kurang. Untuk aplikasi yang memerlukan operasi menurun dimuat, konfigurasi opsional meningkatkan kemampuan perlambatan. Sistem Bak Truk
Truk Cat Badan
797F ini ditawarkan dengan empat MSD II (Tambang Desain Khusus) tubuh pilihan dalam hubungannya dengan sistem kapal dikonfigurasi untuk mencapai solusi pengangkutan paling efisien pada biaya terendah ton per-.
tubuh Seleksi
Truk Cat Program tubuh berkomitmen untuk menyediakan solusi nilai tubuh yang paling efisien dan tertinggi untuk operasi Anda. Dengan mempelajari lokasi tambang Anda dan memahami persyaratan operasional secara keseluruhan dan kendala, tubuh dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan unik dari aplikasi Anda.
MSD II Tubuh
Para MSD II tubuh adalah pilihan nomor satu dalam industri pertambangan. Kerang tubuh internal dirancang dan diproduksi untuk dampak unggul dan perlindungan keausan. Ditambah dengan proses desain tambang Cat spesifik MSD II tubuh mengoptimalkan keseimbangan payload dan daya tahan.
Truk Tubuh Liners
Berbagai pilihan kapal yang tersedia untuk menghemat berat dan memperpanjang hidup tubuh melalui dampak dan manajemen kenakan. Sistem desain tambang yang spesifik digunakan untuk menyediakan Anda dengan liner optimal untuk hidup panjang di lokasi tambang Anda.Kotak Bagian Desain
797F menggunakan desain kotak-bagian, menggabungkan dua forging dan 14 casting di daerah stress tinggi dengan penetrasi dan terus-menerus membungkus-sekitar lasan untuk menahan kerusakan akibat beban puntir tanpa menambahkan berat badan ekstra.
• Struktur Baja
Baja ringan yang digunakan sepanjang rangka menyediakan fleksibilitas, daya tahan dan ketahanan terhadap beban impak, bahkan di iklim dingin dan memungkinkan untuk perbaikan lapangan mudah.
• tuang
Coran account untuk 80 persen dari berat frame dan merupakan kunci untuk menyediakan daya tahan dalam beberapa kondisi dunia terberat. Para tuang jari-jari besar tahan terhadap bingkai meregangkan dan memastikan umur yang panjang.
Integral Empat-Post Cab
Peredaman karet ke rangka untuk mengurangi getaran dan suara, ROPS integral dirancang sebagai perpanjangan dari frame truk.
Sistem suspensi
Dirancang untuk mengusir jalan angkut dan dampak loading untuk hidup lebih lama dan bingkai pengendaraan yang lebih nyaman.
• Tahan Lama Desain
Silinder kasar memanfaatkan lubang diameter besar dan tekanan desain nitrogen / minyak rendah untuk hidup lama dengan perawatan yang minimal.
• Depan
Silinder depan dengan kastor preset dan camber yang dipasang pada frame dan berfungsi sebagai kemudi kingpin untuk berputar dengan radius ketat dengan manuver yang sangat baik dan pemeliharaan yang rendah.
• Belakang
Silinder Belakang memungkinkan osilasi dan menyerap membungkuk dan memutar tegangan yang disebabkan oleh jalan angkut yang tidak merata dan kasar daripada mengirimkan mereka ke rangka utama.
Empat-Bar Suspensi Belakang Tautan
Empat-bar transfer suspensi link dan mendukung beban untuk frame lebih efisien daripada desain kerangka A-dan memungkinkan daerah layanan yang lebih di sekitar transmisi.
Sistem Kemudi
Sistem kontrol kemudi hidrolik dirancang untuk kehalusan yang luar biasa dan kontrol yang tepat. Sebuah sirkuit terpisah mencegah kontaminasi silang untuk umur panjang.Peningkatan Visibilitas Operator
Melalui penggunaan Caterpillar Deteksi Obyek Sistem Terintegrasi penuh, RADAR DAN CAMERA, operator dapat menerima indikasi baik didengar dan visual dari objek terdeteksi.
Tata Letak ergonomis
Semua baru F-Series Ruang operator dirancang secara ergonomis untuk mesin kontrol total dalam lingkungan yang nyaman, produktif dan aman. Semua alat kontrol, tuas, sakelar dan meteran telah diatur perletakannya untuk memaksimalkan produktivitas dan meminimalkan kelelahan operator.
melihat Wilayah
Dirancang untuk baik semua-sekitar visibilitas dan garis pandang yang jelas ke jalan angkut, area tampilan besar menawarkan visibilitas yang luar biasa, memungkinkan operator untuk manuver dengan keyakinan untuk produktivitas tinggi. Pembersih udara telah dipindahkan ke bagian depan truk, memungkinkan operator meningkatkan visibilitas.
1) Kursi Suspensi Udara dengan Tiga-Point Pengaman Operator 2) Hoist Lever 3) Brake Pedal 4) Sekunder Sistem Monitoring 5) Kemudi Kolom 6) Kontrol Transmisi 7) Meteran 8) Kompartemen Penyimpanan 9) Kursi Pelatih Suspensi Udara 10) Jendela Operator 11 ) Operator Kontrol 12) Pemanas / penyejuk udara 13) Empat-Post ROPS 14) Lampu Dome Camera System Monitor (opsional) 15) MineStar monitor (opsional) 16) Piala Pemegang 17) CourtesySistem MonitoringVIMS ™ 3G Sistem MonitoringGenerasi ketiga sistem pemantauan VIMS ™ memberikan kesehatan yang penting dan data payload secara real-time untuk menjaga 797F tampil di tingkat produksi puncak. Sensor di seluruh mesin memungkinkan VIMS dengan cepat pertukaran dan memantau informasi dari semua sistem. Pengguna dapat melihat hingga 10 parameter mesin yang berbeda pada suatu waktu. Layanan teknisi cepat dapat men-download data dan menghasilkan laporan di toko, kantor atau taksi dengan menghubungkan secara langsung ke sistem. On-board, berbagai tingkat peringatan menyediakan operator dengan pemberitahuan dan keparahan kondisi kesehatan alat berat yang abnormal. Data dapat digunakan untuk meningkatkan efektivitas program pemeliharaan terjadwal, memaksimalkan umur komponen, meningkatkan ketersediaan mesin dan biaya operasi yang lebih rendah.Produksi dan Manajemen MuatanInformasi yang tersedia untuk memantau dan meningkatkan truk / pemuatan efektifitas alat, meningkatkan produktivitas armada dan membantu memperpanjang umur frame truk, ban, pelek dan komponen power train, sambil menurunkan biaya operasi dan pemeliharaan.Indikator Eksternal PayloadLampu eksternal sinyal operator alat bongkar kapan harus berhenti loading untuk muatan optimal tanpa overloading. Menampilkan muatan Opsional numerik dengan monitor digital yang tersedia.Jalan Analisis PengendalianOpsional sistem monitor kondisi jalan angkut dengan mengukur bingkai rak, bias dan lapangan untuk meningkatkan waktu siklus, kehidupan bingkai, umur ban dan efisiensi bahan bakar.VIMSpcOff-board software pelaporan program yang memungkinkan personel untuk men-download catatan lengkap kesehatan mesin dan data produktivitas. Kesehatan dan payload laporan dapat dihasilkan untuk manajemen mesin yang lebih efektif yang mengurangi downtime dan menurunkan biaya operasi.Penasihat TampilanLayar Advisor menyediakan real-time kinerja mesin dan trip dasar, pemeliharaan dan data diagnostik. Berbagai parameter mesin dapat dilihat pada tampilan termasuk suhu pendingin, tekanan minyak, pemilihan peralatan saat ini, muatan saat ini dan banyak lagi.VIMS PengawasPerangkat lunak opsional memungkinkan personil tambang untuk dengan mudah mengelola dan menafsirkan data VIMS untuk manajemen armada optimal dan produktivitas.
mesin
Cat ® C175-20 quad turbocharged dan udara-ke-udara Dilengkapi aftercooler mesin diesel memiliki daya kemampuan manajemen ditingkatkan untuk kinerja maksimum mengangkut dalam aplikasi pertambangan yang paling menuntut.
desain
The C175-20 adalah 20 silinder, blok tunggal, empat langkah desain yang menggunakan panjang, langkah tenaga efektif untuk efisiensi optimal.
EPA Compliant
Mana yang berlaku, Cat C175-20 mesin sesuai dengan Perlindungan emisi US Environmental Agency persyaratan.
Umur yang Panjang
Perpindahan tinggi, peringkat rpm rendah dan peringkat daya konservatif berarti lebih banyak waktu pada jalan angkut dan sedikit waktu di toko.
Cat common rail Sistem Bahan Bakar
Sistem elektronik yang dikontrol indra kondisi pengoperasian dan mengatur pengiriman bahan bakar untuk efisiensi bahan bakar optimal. Sistem bahan bakar yang tepat dan fleksibel memberikan mesin kemampuan untuk memenuhi peraturan emisi tanpa mengorbankan kinerja, kehandalan atau daya tahan.
Sistem Pendingin
Radiator MESABI ™ datang standar pada 797F tersebut. Desain inti fleksibel menawarkan umur panjang, daya tahan tinggi dan servis yang mudah.
starter
Tangki pada sistem start udara permukaan tanah untuk servis mudah.Power Train - Transmisi
Power Train Mekanikal
Drive train Cat tenaga mesin dan transmisi powershift menyediakan efisiensi operasional tak tertandingi dan kontrol pada nilai terjal, di permukaan tanah yang buruk dan kondisi jalan angkut dengan rolling resistance yang tinggi.
1 - Transmisi
Cat tujuh kecepatan, daya transmisi shift planetary yang cocok dengan mesin C175-20 untuk memberikan daya konstan atas berbagai kecepatan operasi.
Desain Kuat - Dirancang untuk daya yang lebih tinggi dari mesin C175-20, transmisi power shift planetary yang telah terbukti tangguh dibangun.
Panjang umur - Sebuah tangki minyak yang berdedikasi dan sirkuit menyediakan minyak dingin, bersih untuk kinerja maksimum dan umur komponen yang lebih lama.
Kontrol Tekanan Kopling Elektronik
ECPC memberikan performa maksimal, halus pergeseran, umur kopling panjang dan pengendaraan yang lebih nyaman.
2 - Pengunci Torque Converter
Menggabungkan rimpull maksimum dan pergeseran dari penggerakan torque converter dengan efisiensi dan kinerja penggerak langsung. Torque converter lock-up melibatkan sekitar 8 km / jam (5 mph), memberikan daya lebih ke roda.
3 - Final Drive
Cat akhir drive bekerja sebagai suatu sistem dengan transmisi power shift planetary untuk memberikan daya maksimal ke tanah. Dibangun untuk mengatasi gaya dari torsi tinggi dan beban impak, drive reduksi ganda menyediakan penggandaan torsi akhir yang tinggi untuk mengurangi stress pada drive train.Mesin / Power Train Integrasi Cat Data Link Elektronik mengintegrasikan sistem mesin komputer untuk mengoptimalkan kinerja power train secara keseluruhan, meningkatkan kehandalan dan umur komponen dan mengurangi biaya operasi. Tubuh-Up Pergeseran Inhibitor Mencegah transmisi agar tidak berpindah di atas gigi yang telah diprogram tanpa tubuh diturunkan sepenuhnya. Mesin ini dapat bergerak maju namun kecepatan dibatasi untuk menghindari berlebihan memeras ketika menarik diri dari tempat pembuangan. Overspeed Perlindungan Kontrol transmisi elektronik indra kondisi mesin dan secara otomatis berpindah naik satu gigi untuk mencegah overspeed. Gigi Atas Dapat Diprogram Transmisi maksimum gigi paling atas dapat diatur dengan menggunakan alat Cat layanan Teknisi Elektronik untuk membantu operator mempertahankan batas kecepatan. Pergeseran turun Inhibitor Mencegah engine mengalami overspeed dengan menjaga transmisi rendah sampai kecepatan mesin mencapai titik Pergeseran turun. Controlled Throttle Shifting Mengatur rpm engine selama pemindahan gigi untuk mengurangi stress pada power train serta keausan kopling dengan cara mengendalikan kecepatan engine, konverter torsi lock-up dan keterlibatan transmisi kopling untuk pergeseran halus dan usia komponen lebih lama. Kecepatan sebaliknya Inhibitor Mencegah bergeser ke depan kecepatan terbalik ketika tanah adalah lebih dari 4,8 km / jam (3 mph).Cat Braking System Terpadu Sistem Pengereman Cat, minyak Sistem pengereman didinginkan memberikan kinerja yang handal dan kendali dalam kondisi jalan angkut yang ekstrim. Sistem yang terintegrasi menggabungkan layanan, rem parkir sekunder, dan fungsi perlambatan dalam sistem yang sama untuk efisiensi pengereman yang optimal yang tidak membakar bahan bakar sekaligus perlambatan. Didinginkan Oli Rem Cakram Banyak Cat empat roda, dipaksa didinginkan oli, rem cakram banyak terus didinginkan oleh air-untuk-minyak penukar kalor untuk kinerja yang luar biasa, non-memudar pengereman dan perlambatan. Desain Rem Cat, didinginkan oli rem cakram dirancang dengan cakram dan pelat yang besar untuk diandalkan operasi, bebas penyetelan dan kinerja. Rem sepenuhnya tertutup dan disegel untuk mencegah kontaminasi dan mengurangi pemeliharaan. Umur yang Panjang Suatu lapisan oli mencegah kontak langsung antara cakram. Desain ini menyerap kekuatan pengereman dengan pemotongan molekul minyak dan membawa panas untuk memperpanjang umur rem. Rem Parkir Rem parkir didinginkan oli, semi-diterapkan, hidrolik dirilis diterapkan pada keempat roda untuk kemampuan parkir yang unggul pada semua nilai sampai 15 persen. Hidrolik Automatic Retarder Control (ARC) Hidrolik diaktifkan, sistem kontrol otomatis retarder elektronik kontrol penghambat pada kelas untuk mempertahankan rpm engine yang optimal dan kinerja sistem rem. ARC sekarang bisa diatur di gigi masing-masing. Perlambatan 797F ini menawarkan dua pilihan untuk perlambatan. Haul pilihan Flat / Menanjak adalah konfigurasi standar dan menyediakan sistem yang disederhanakan untuk pemeliharaan kurang. Untuk aplikasi yang memerlukan operasi menurun dimuat, konfigurasi opsional meningkatkan kemampuan perlambatan. Sistem Bak Truk
Truk Cat Badan
797F ini ditawarkan dengan empat MSD II (Tambang Desain Khusus) tubuh pilihan dalam hubungannya dengan sistem kapal dikonfigurasi untuk mencapai solusi pengangkutan paling efisien pada biaya terendah ton per-.
tubuh Seleksi
Truk Cat Program tubuh berkomitmen untuk menyediakan solusi nilai tubuh yang paling efisien dan tertinggi untuk operasi Anda. Dengan mempelajari lokasi tambang Anda dan memahami persyaratan operasional secara keseluruhan dan kendala, tubuh dapat dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan unik dari aplikasi Anda.
MSD II Tubuh
Para MSD II tubuh adalah pilihan nomor satu dalam industri pertambangan. Kerang tubuh internal dirancang dan diproduksi untuk dampak unggul dan perlindungan keausan. Ditambah dengan proses desain tambang Cat spesifik MSD II tubuh mengoptimalkan keseimbangan payload dan daya tahan.
Truk Tubuh Liners
Berbagai pilihan kapal yang tersedia untuk menghemat berat dan memperpanjang hidup tubuh melalui dampak dan manajemen kenakan. Sistem desain tambang yang spesifik digunakan untuk menyediakan Anda dengan liner optimal untuk hidup panjang di lokasi tambang Anda.Kotak Bagian Desain
797F menggunakan desain kotak-bagian, menggabungkan dua forging dan 14 casting di daerah stress tinggi dengan penetrasi dan terus-menerus membungkus-sekitar lasan untuk menahan kerusakan akibat beban puntir tanpa menambahkan berat badan ekstra.
• Struktur Baja
Baja ringan yang digunakan sepanjang rangka menyediakan fleksibilitas, daya tahan dan ketahanan terhadap beban impak, bahkan di iklim dingin dan memungkinkan untuk perbaikan lapangan mudah.
• tuang
Coran account untuk 80 persen dari berat frame dan merupakan kunci untuk menyediakan daya tahan dalam beberapa kondisi dunia terberat. Para tuang jari-jari besar tahan terhadap bingkai meregangkan dan memastikan umur yang panjang.
Integral Empat-Post Cab
Peredaman karet ke rangka untuk mengurangi getaran dan suara, ROPS integral dirancang sebagai perpanjangan dari frame truk.
Sistem suspensi
Dirancang untuk mengusir jalan angkut dan dampak loading untuk hidup lebih lama dan bingkai pengendaraan yang lebih nyaman.
• Tahan Lama Desain
Silinder kasar memanfaatkan lubang diameter besar dan tekanan desain nitrogen / minyak rendah untuk hidup lama dengan perawatan yang minimal.
• Depan
Silinder depan dengan kastor preset dan camber yang dipasang pada frame dan berfungsi sebagai kemudi kingpin untuk berputar dengan radius ketat dengan manuver yang sangat baik dan pemeliharaan yang rendah.
• Belakang
Silinder Belakang memungkinkan osilasi dan menyerap membungkuk dan memutar tegangan yang disebabkan oleh jalan angkut yang tidak merata dan kasar daripada mengirimkan mereka ke rangka utama.
Empat-Bar Suspensi Belakang Tautan
Empat-bar transfer suspensi link dan mendukung beban untuk frame lebih efisien daripada desain kerangka A-dan memungkinkan daerah layanan yang lebih di sekitar transmisi.
Sistem Kemudi
Sistem kontrol kemudi hidrolik dirancang untuk kehalusan yang luar biasa dan kontrol yang tepat. Sebuah sirkuit terpisah mencegah kontaminasi silang untuk umur panjang.Peningkatan Visibilitas Operator
Melalui penggunaan Caterpillar Deteksi Obyek Sistem Terintegrasi penuh, RADAR DAN CAMERA, operator dapat menerima indikasi baik didengar dan visual dari objek terdeteksi.
Tata Letak ergonomis
Semua baru F-Series Ruang operator dirancang secara ergonomis untuk mesin kontrol total dalam lingkungan yang nyaman, produktif dan aman. Semua alat kontrol, tuas, sakelar dan meteran telah diatur perletakannya untuk memaksimalkan produktivitas dan meminimalkan kelelahan operator.
melihat Wilayah
Dirancang untuk baik semua-sekitar visibilitas dan garis pandang yang jelas ke jalan angkut, area tampilan besar menawarkan visibilitas yang luar biasa, memungkinkan operator untuk manuver dengan keyakinan untuk produktivitas tinggi. Pembersih udara telah dipindahkan ke bagian depan truk, memungkinkan operator meningkatkan visibilitas.
1) Kursi Suspensi Udara dengan Tiga-Point Pengaman Operator 2) Hoist Lever 3) Brake Pedal 4) Sekunder Sistem Monitoring 5) Kemudi Kolom 6) Kontrol Transmisi 7) Meteran 8) Kompartemen Penyimpanan 9) Kursi Pelatih Suspensi Udara 10) Jendela Operator 11 ) Operator Kontrol 12) Pemanas / penyejuk udara 13) Empat-Post ROPS 14) Lampu Dome Camera System Monitor (opsional) 15) MineStar monitor (opsional) 16) Piala Pemegang 17) CourtesySistem MonitoringVIMS ™ 3G Sistem MonitoringGenerasi ketiga sistem pemantauan VIMS ™ memberikan kesehatan yang penting dan data payload secara real-time untuk menjaga 797F tampil di tingkat produksi puncak. Sensor di seluruh mesin memungkinkan VIMS dengan cepat pertukaran dan memantau informasi dari semua sistem. Pengguna dapat melihat hingga 10 parameter mesin yang berbeda pada suatu waktu. Layanan teknisi cepat dapat men-download data dan menghasilkan laporan di toko, kantor atau taksi dengan menghubungkan secara langsung ke sistem. On-board, berbagai tingkat peringatan menyediakan operator dengan pemberitahuan dan keparahan kondisi kesehatan alat berat yang abnormal. Data dapat digunakan untuk meningkatkan efektivitas program pemeliharaan terjadwal, memaksimalkan umur komponen, meningkatkan ketersediaan mesin dan biaya operasi yang lebih rendah.Produksi dan Manajemen MuatanInformasi yang tersedia untuk memantau dan meningkatkan truk / pemuatan efektifitas alat, meningkatkan produktivitas armada dan membantu memperpanjang umur frame truk, ban, pelek dan komponen power train, sambil menurunkan biaya operasi dan pemeliharaan.Indikator Eksternal PayloadLampu eksternal sinyal operator alat bongkar kapan harus berhenti loading untuk muatan optimal tanpa overloading. Menampilkan muatan Opsional numerik dengan monitor digital yang tersedia.Jalan Analisis PengendalianOpsional sistem monitor kondisi jalan angkut dengan mengukur bingkai rak, bias dan lapangan untuk meningkatkan waktu siklus, kehidupan bingkai, umur ban dan efisiensi bahan bakar.VIMSpcOff-board software pelaporan program yang memungkinkan personel untuk men-download catatan lengkap kesehatan mesin dan data produktivitas. Kesehatan dan payload laporan dapat dihasilkan untuk manajemen mesin yang lebih efektif yang mengurangi downtime dan menurunkan biaya operasi.Penasihat TampilanLayar Advisor menyediakan real-time kinerja mesin dan trip dasar, pemeliharaan dan data diagnostik. Berbagai parameter mesin dapat dilihat pada tampilan termasuk suhu pendingin, tekanan minyak, pemilihan peralatan saat ini, muatan saat ini dan banyak lagi.VIMS PengawasPerangkat lunak opsional memungkinkan personil tambang untuk dengan mudah mengelola dan menafsirkan data VIMS untuk manajemen armada optimal dan produktivitas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar